Buku Kurikulum 2013 Kelas 11 Edisi Revisi 2017

Buku Kurikulum 2013 Kelas 11 Edisi Revisi 2017 - Sahabat buku paket, pada awal tahun pelajaran baru ini, kebutuhan siswa maupun guru terhadap buku pelajaran semakin meningkat. Terlebih lagi buku pelajaran saat ini sebagian ada yang mengalami perubahan atau revisi, oleh sebab itu baik guru dan siswa harus menyesuaikan. Perubahan buku pelajaran yang banyak adalah buku kurikulum 2013 baik untuk sekolah dasar, menengah maupun tingkat atas.

Buku Kurikulum 2013 Kelas 11 Edisi Revisi 2017
Buku Kurikulum 2013 Kelas 11 Edisi Revisi 2017 - Karena banyaknya pencarian terkait dengan buku kurikulum 2013 yang telah mengalami revisi 2017 baik buku cetak maupun buku digital, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi buku teks pelajaran untuk kelas 11 SMA/SMK baik pegangan guru maupun siswa.

Berikut ini adalah rincian buku paket kurikulum 2013 kelas 11 revisi 2017 yang bisa sahabat download.
Buku Pegangan Siswa Kelas XI SMA/SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017
Lihat Juga : Buku Bahasa Sunda Kurikulum 2013
Buku Pegangan Guru Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017
Lihat : Buku Paket Kelas 11 Kurikulum KTSP
Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada sahabat buku paket dimana saja berada, semoga buku yang telah sahabat unduh dapat memberikan manfaat.

64 komentar

  1. gak ada yg geografi k13 revisi kh?

    BalasHapus
  2. ekonomi, geografi, sosiologi dan sejarah blm ada kah?

    BalasHapus
  3. Biologi dan fisika nya kok belum ada?
    Kalau sudah ada tolong diupload!
    *untuk buku guru dan buku siswa nya...

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyak bermanfaat sekali.
    Btw, Buku siswa fisikanya kapan di upload ya?

    BalasHapus
  5. terima kasih,.. bermanfaat sekali,..


    salam

    BalasHapus
  6. helpful.... terimakasih pak

    BalasHapus
  7. Terima kasih , sangat membantu sekali..

    BalasHapus
  8. Fisika dengan kimia belum keluar yah

    BalasHapus
  9. Terima kasih, sangat membantu. Btw, tidak ada buku kimia ya?? Dan buku fisikanya kapan akan di upload??

    BalasHapus
  10. Buku kimianya belum ada ya pak?

    BalasHapus
  11. buku kimianya gimana pak??

    BalasHapus
  12. thank you very much .....

    BalasHapus
  13. Syukron jazakallah khairan katsiran

    BalasHapus
  14. Fisika .Mtk peminatan, biologi, kimia, kapan keluar bang..?

    BalasHapus
  15. terimakasih.... sangat membantu

    BalasHapus
  16. matematika minatnya sama pkn tolong

    BalasHapus
  17. Makasih ya, ini ngebantu banget. kalo udah ada buku kimia, fisika ama biologi, tolong di upload yah. Soalnya itu penting banget, tugas numpuk sih hehehe

    BalasHapus
  18. Kak..kapan yahh ada ekonomi yang revisi 2017??

    BalasHapus
  19. Trmksih..Ada video listening untuk buku bahasa inggris kelas sepuluh, sebelas, dan duabelas ?

    BalasHapus
  20. Makasih banyak sngt membantu

    BalasHapus
  21. ekonomi kls 10 mohon dishare

    BalasHapus
  22. buku pkn untuk kelas 11 revisi 2017 ada gk

    BalasHapus
  23. MAKASIH BANYAH UDAH NYEDIAIN MATERI MTK

    BalasHapus
  24. alhamdulillah terimakasih banyak pak..ini bermanfaat sekali

    BalasHapus
  25. Mohon dicek lagi untuk PPKN, ternyata bukan kelas 11 tapi kelas 8.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah di perbaiki pak, silahkan di download ulang. Terima kasih atas informasinya

      Hapus
  26. Terimakasih sangat membantu😊

    BalasHapus
  27. Buku paket geografi nya kok gak ada

    BalasHapus
  28. SMK kelas 11 jurusan Boga

    BalasHapus
  29. Yey terimakasih mermanfaat sekali, tapi yang soliologinya upload
    dong

    BalasHapus
  30. nyari buku peminatan (geografi, ekonomi, sosiologi) untuk K-13 sangat susah. kalau ada di internet itu juga masih ktsp selalu beda dgn silabus. pemerintah ngadain buku peminatan gak sih?

    BalasHapus
  31. buku biologi pegangan siswa sama guru kapan ya di upload?

    BalasHapus
  32. Trimakasih, tapi mengapa buku sejarah sesmester nya belum ada?

    BalasHapus
  33. BUKU SEJARAH KELAS 11 SEMESTER 2 nya ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas, silahkan di download pada link di atas, itu sudah satu paket untuk semester 1 dan semester 2

      Hapus
  34. buku bahasa jerman, sastra inggris, sastra indonesia ditunggu uploadnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara belum tersedia mas, jika sudah ada akan di upload

      Hapus
  35. Buku geografi revisi belum ada?

    BalasHapus
  36. Biologi belum ada atuh?

    BalasHapus
  37. Buku sejarah peminatan k13 ada gak kak...

    BalasHapus
  38. Terima kasih, sangat membantu

    BalasHapus
  39. Untuk buku ppkn itu untuk
    satu semester atau dua semester?

    BalasHapus
  40. Ijin bertanya min buku PPKn revisi 2017 itu untuk satu semester atau untuk dua semester?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku PKn sudah semester 1 dan semester 2 jadi satu

      Hapus
  41. Makasih gan bermanfaat sekali, ijin download ya.

    BalasHapus
  42. Buku fisika kok ngak ada ya??

    BalasHapus
  43. gimana cara lihat isi buku biologi?

    BalasHapus

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.