Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Terbaru 2018

Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Terbaru 2018 - Pemerintah dalam hal ini melalui Badan Standar Nasional Pendidikan telah secara resmi mengeluarkan edaran terkait dengan kisi-kisi Ujian Nasional untuk SMP/MTs untuk tahun pelajaran 2017/2018. Kisi-kisi UN SMP dan MTs ini berdasarkan Surat Edaran Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0080/SDAR/BSNP/VIII/2017 tentang Kisi-Kisi USBN dan UN Tahun Pelajaran 2017/2018.
Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Terbaru 2018
Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Terbaru 2018 - Dengan adanya kisi-kisi terbaru untuk Ujian Nasional tahun 2018 ini tentu menjadi kabar gembira bagi guru dan peserta didik khususnya yang saat ini duduk di bangku kelas 9. Peserta didik dapat belajar dengan lebih fokus lagi berdasarkan kisi-kisi, mengingat tidak lagi para siswa seluruh Indonesia secara serentak akan menghadapi Ujian Nasional tahun 2018.

Masih sama seperti pada tahun sebelumnya, untuk mata pelajaran yang di ikutsertakan dalam Ujian Nasional tahun 2018 ini mencakup empat mata pelajaran untuk jenjang sekolah menengah pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia, Mata Pelajaran Matematika, Mata pelajaran Bahasa Inggris dan yang terakhir adalah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Bagi peserta didik yang hendak download kisi-kisi terbaru Ujian Nasional 2018 sebagai bahan acuan untuk belajar kami telah mempersiapkan untuk adik-adik semua. Berikut adalah kisi-kisi UJian Nasional 2018 SMP/MTs yang bisa kalian download secara mudah.
Untuk mempermudah dalam kegiatan belajar menghadapi Ujian Nasional tahun 2018 peserta didik dapat menggunakan Rangkuman Materi Ujian Nasional SMP/MTs. Semoga informasi singkat mengenai kisi-kisi Ujian Nasional tahun 2018 ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan semangat belajar para siswa untuk memperoleh nilai terbaik. Aminn

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.