Kumpulan Soal UKK SKI SD/MI Semester 2 (Genap)

Kumpulan Soal UKK SKI SD/MI Semester 2 (Genap) - Sejarah Kebudayaan Islam merupakan salah satu mata pelajaran yang ada pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah dan MTs dan Aliyah. Mata pelajaran ini mempelajari sejarah kebudayaan islam pada masa lalu untuk itu dengan mempelajari materi ini kalian akan lebih paham mengenai sejarah islam. Mata pelajaran SKI juga diikutsertakan dalam ujian kenaikkan kelas yang biasa dilaksanakan pada akhir semester 2. Tidak hanya SKI namun ada pelajaran lain yang bernuansa islami yang ikut dalam UKK misalnya, Qur'an Hadits, Fiqih, Bahasa Arab, dan BTQ.
Kumpulan Soal UKK SKI SD/MI Semester 2 (Genap)
Nah bagi anda yang ingin berlatih soal UKK untuk mata pelajaran SKI yang ada di SD/MI berikut ini Kumpulan soal SKI yang bisa anda unduh.
Lihat juga : Soal UKK Qur'an Hadits SD/MI
Semoga dengan latihan soal UKK SKI ini kalian akan lebih mudah memahami materi yang diajarkan di sekolah serta mampu menjawab soal test UKK pada tahun pelajaran 2015/2016 ini dan mendapatkan nilai yang bagus. Dalam latihan soal UKK SKI tersebut di atas ada sebagian yang memiliki kunci jawaban namun sebagian tidak. anda juga bisa berlatih soal UKK Fiqih SD/MI dan Soal UKK Aqidah Akhlak SD/MI untuk memperdalam materi agar semua lebih memudahkan anda dalam menjawab setiap soal pada waktu Ujian Kenaikan Kelas di laksanakan.

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.