Materi Pelajaran PAI Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Semester 1/2

Materi Pelajaran PAI Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 - Tujuan adanya Pendidikan Agama Islam pada sekolah tingkat menengah atas ini adalah untuk menciptakan akhlak yang mulai dan memiliki rasa kasih sayang kepada semua manusia dan kepada segenap unsur alam semesta. Jika kita melihat judul yang ada pada buku PAI di kurikulum 2013 ini sedikit berbeda dengan KTSP karena pada kurikulum terbaru ini menggunakan judul pendidikan agama islam dan budi pekerti, itu artinya dengan pendidikan ini diharapkan mampu mengarahkan para peserta didik yang memiliki budi pekerti yang baik.

Materi Pelajaran PAI Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Semester 1/2
Materi Pelajaran PAI Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Semester 1/2 - Sahabat buku paket yang setia selalu, pada kesempatan kali ini akan admin bagikan materi pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas X SMA kurikulum 2013 yang terdiri dari semester 1 dan 2. Pada materi PAI ini mempunyai yang harus dituntaskan dalam satu tahun pelajaran.

Apa saja materi PAI kelas 10 SMA kurikulum 2013 semester 1 dan 2? Berikut ini rincian materi berdasarkan daftar isi buku paket yang dapat anda download dengan mudah.
Lihat Juga : Materi Pelajaran PKn Kelas X Kurikulum 2013
Tidak hanya materi pelajaran yang ada pada setiap bab namun juga telah dilengkapi dengan berbagai kisah inspirasi dan teladan yang patut kita ambil hikmahnya, selain itu terdapat pula rangkuman materi dan latihan soal pilihan.

Semoga dengan adanya materi pelajaran PAI Kurikulum 2013 semester 1 dan 2 dalam bentuk pdf ini dapat bermanfaat baik untuk siswa maupun guru sebagai bahan belajar. Selamat belajar!

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.