Latihan Soal USBN SD/MI Sesuai Kisi-kisi 2018 dan Pembahasan

Latihan Soal USBN SD/MI Sesuai Kisi-kisi 2018 dan Pembahasan - Sahabat buku paket, kali ini kami akan berbagi latihan soal Ujian Sekolah USBN untuk SD/MI berdasarkan kisi-kisi terbaru 2018 yang mencakup 3 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Dalam latihan soal USBN 2018 kali ini telah dilengkapi pembahasan sekaligus lengkap dengan kunci jawaban, sehingga akan mudah sekali untuk di pahami dan dipelajari. Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2018 ini soal-soal USBN SD/MI di ambil dari perpaduan dua kurikulum yaitu KTSP dan Kurikulum 2013 yang lebih dikenal dengan irisan dua kurikulum.
Latihan Soal USBN SD/MI Sesuai Kisi-kisi 2018 dan Pembahasan
Latihan Soal USBN SD/MI Sesuai Kisi-kisi 2018 dan Pembahasan - Nah, bagi sahabat buku paket yang saat ini sedang duduk di kelas 6 SD/MI tentu soal-soal latihan USBN ini sangat berguna sekali untuk memperdalam materi pelajaran yang telah dipelajari serta akan lebih siap untuk menghadapi Ujian Sekolah tahun 2018 ini.

Berikut ini adalah soal-soal Ujian Sekolah USBN yang bisa sahabat download sebagai bahan latihan dan pengayaan materi pelajaran dalam rangka menghadapi USBN 2018.
Paket Soal USBN 2018
  • Soal Ujian Sekolah USBN SD/MI Bahasa Indonesia (Unduh)
  • Soal Ujian Sekolah USBN SD/MI Matematika (Unduh)
  • Soal Ujian Sekolah USBN SD/MI IPA (Unduh)
Kunci Jawaban dan Pembahasan USBN 2018
Demikianlah ulasan singkat mengenai soal Ujian Sekolah USBN SD/MI terbaru 2018 yang dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan. Semoga informasi ini berguna bagi peserta didik khususnya siswa-siswi SD/MI kelas 6. Selamat belajar semoga sukses menghadapi USBN 2018, Aminn.

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.