Materi Al-Qur'an Hadits Kelas 1 Kurikulum 2013

Materi Al-Qur'an Hadits Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 - Sahabat setia buku paket, mendidik anak harus di mulai sejak dini, terutama pendidikan agama islam. Sejak dini orang tua akan mengarahkan kemana anak akan menempuh pendidikan yang sesuai. Jika anak masuk di sekolah islam maka akan mempelajari salah satunya mata pelajaran Alquran Hadits. Pelajaran ini akan mengajarkan kepada anak tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah dengan berpedoman kepada alquran dan hadis.

Materi Al-Qur'an Hadits Kelas 1 Kurikulum 2013
Materi Al-Qur'an Hadits Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 - Pada mata pelajaran Quran Hadis kelas satu semester ganjil dan genap ini terdiri dari sepuluh bab. Pada bab pertama akan membahas mengenai bagaimana mengena huruf hijaiyah, lalu pada bab kedua hingga bab yang terakhir anak akan dilatih membaca surah-surah pendek.

Berikut ini rincian materi pelajaran Al-Qur'an Hadits kelas 1 SD/MI Semester 1/2 berdasarkan kurikulum 2013 yang bisa di download sebagai bahan pegangan orang tua maupun guru dalam mengajarkan kepada anak didik.
Dapatkan : Buku Paket Al-Qur'an Hadits Kelas 1 Kurikulum 2013
Pada materi Al-Qur'an Hadits tersebut di atas telah dilengkapi dengan gambar ilustrasi yang akan memudahkan anak untuk mengingat setiap materi yang telah disampaikan atau dibaca. Semoga dengan adanya materi dalam bentuk pdf ini dapat membantu dalam mendidik anak kelas 1 sekolah dasar maupun madrasah Ibtidaiyah. Selamat belajar dan mengajar!

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.