Materi Pelajaran Antropologi SMA Kelas XI Semester 1/2

Kumpulan materi pelajaran antropologi SMA kelas 11 - Apa antropologi itu? Tentu kalian harus tahu terlebih dulu apa itu antropologi sebelum mempelajarinya di SMA. Antropologi adalah ilmu yang mempelajari aktivitas manusia sebagai pencipta dan objek kebudayaan. Berdasarkan pengertian antropologi tersebut maka kita akan lebih mengerti apa tujuan mempelajari pelajaran antropologi di SMA kelas 11 ini.
materi antropologi SMA
Tujuan mempelajari antropologi di SMA adalah memberikan dasar-dasar pengetahuan antropologi agar para siswa mampu menelaah dan memahami secara kritis beberapa konsep kebudayaan, seperti bahasa, budaya yang ada di masyarakat, IPTEK dan religi serta kepercayaan yang ada di masyarakat. Dalam pelajaran antropologi di SMA kelas 11 ini terbagi menjadi dua semester yaitu semester 1 dan 2. Dalam setiap semester teridiri dari beberapa bab yang harus kalian pelajari dan dipahami. Apa saja materi pelajaran Antropologi di SMA. Berikut rincian selengkapnya.
Materi Pelajaran Antropologi Semester 1

Materi Pelajaran Antropologi Semester 2
Lihat juga : Materi Sosiologi SMA Kelas 12
Materi pelajaran tersebut di atas merupakan materi antropologi untuk SMA kelas 11 semester 1  dan 2 berdasarkan kurikulum KTSP 2006 bukan berdasarkan kurikulum 2013 atau kurikulum nasional. Sebaiknya anda Baca juga : Rangkuman Materi Antropologi Kelas 12 SMA. Semoga materi yang telah saya bagikan di atas dapat bermanfaat buat para siswa atau guru.

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.