Materi Biologi SMA Kelas XI Semester 1 / 2

Materi Biologi SMA kela 11 lengkap semester 1 dan 2 - Salang satu cabang dari IPA adalah Biologi. Biologi merupakan ilmu yang mempelajarai tentang kehidupan, aspek-aspek yang akan dipelajari dalam ilmu biologi antara lain kehidupan hewan, tumbuhan, manusia, microorganisme, serta hubungan antar makhluk hidup akan di bahas dalam pelajaran biologi. Bagi kalian yang saat ini duduk di bangku SMA kelas 11 tentu akan bertemu dengan mata pelajaran biologi, mata pelajaran pokok yang ada dalam SMA khususnya dalam program IPA. Mengapa di sebut mata pelajaran pokok? Karena mata pelajaran biologi ini masuk dalam salah satu mata pelajaran yang di ikutsertakan dalam ujian nasional tingkat SMA.
Materi Biologi SMA Kelas XI Semester 1 / 2
Materi Biologi Kelas 11 SMA - Untuk itu bagi kalian yang saat ini duduk di kelas XI harap bersungguh-sungguh dalam mempelajari mata pelajaran biologi agar mendapatkan nilai yang bagus. Salah satu cara mempelajari biologi yaitu dengan mempelajari materi yang ada pada setiap bab/tema. Dalam pelajaran biologi di kelas 11 ini terbagi ke dalam dua semester yaitu semester 1 dan 2 dan terdiri dari beberapa bab. Berikut rincian materi biologi yang ada di SMA kelas 11 yang perlu anda pelajari.
Semester 1
Semester 2
Lihat juga : Materi pelajaran Ekonomi SMA kelas 11
Semoga materi biologi SMA kelas XI Semester 1 dan 2 di atas dapat bermanfaat untuk para siswa dan guru dalam dunia pendidikan dan jika artikel ini di rasa bermanfaat mohon untuk berbagi kepada orang lain mohon di sebar luaskan.

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.