Kisi-kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015/16 Lengkap

Kisi-kisi Ujian Nasional Tahun pelajaran 2015/2016 SD/SMP/SMA/SMK. Ujian Nasional atau sering disingkat UN adalah Ujian yang diadakan oleh pemerintah pusat yang bertujuan untuk mengevaluasi mutu pendidikan di indonesia secara menyeluruh. Ujian nasional berbeda dengan ujian sekolah karena ujian nasional hanya mengikut sertakan beberapa mata pelajaran tertentu untuk di ujikan. Mata pelajaran yang di ujikan dalam ujian nasional secara umum adalah bahasa indonesia, matematika, Ilmu pengetahuan alam. Biasanya ujian nasional dilaksanakan antara bulan April, Mei, dan Juni. Kisi-kisi berisikan panduan materi yang akan di ujikan tentunya materi yang pernah diajarkan disekolah kalian.
Ujian Nasional 2016
Kisi-kisi UN 2015/2016 mencakup materi yang ada pada kurikulum 2006 dan kurikulum 2016 karena pada saat ini ada sekolah yang memakai KTSP 2006 dan K-13. Untuk menghadapai ujian nasional para siswa diwajibkan untuk belajar agar nilai yang diperoleh dapat maksimal. Tidak hanya belajar para siswa juga perlu mengetahui kisi-kis resmi ujian nasional agar lebih fokus dalam belajar. Apa saja kisi-kisi Ujian Nasional tahun 2015/2016? Berikut ini adalah kisi-kisi UN tahun 2015/2016 untuk SD, SMP, SMA, dan SMK yang perlu anda ketahui
Kisi-kisi yang tersebut di atas merupakan kisi-kisi yang berasal dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) sebagaimana dilansir pada web resminya. Semoga kisi-kisi UN ini dapat membantu anda dalam menghadapi ujian nasional yang lebih baik.
Lihat juga : Buku Paket SD/MI Kurikulum 2006 Lengkap

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.