Buku Paket Pkn SD Kelas 4

Kumpulan buku paket bse PKn Kelas 4 SD/MI lengkap - Materi yang ada dalam buku paket PKn kelas 4 ini disampaikan secara komunikatif, disertai ilustrasi dan gambar yang mendukung. Aktivitas Ceria, Ayo Berlatih, Kerja Kelompok, dan Kegiatan akan semakin menambah pemahamanmu tentang materi apabila dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, adanya buku ini diharapkan dapat membantu kamu menjadi warga negara Indonesia yang baik dan sadar akan hak dan kewajiban secara demokratis dan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, baik di masa sekarang maupun yang akan datang.
pkn 4
Dalam buku paket PKn kelas 4 SD/MI ini kalian akan belajar tentang berbagai bentuk pemerintahan, dari pemerintahan/kelurahan, pemerintahan kecamatan, pemerintahan kabupaten/kota, pemerintahan provinsi, pemerintahan tingkat pusan dan globalisasi. Dalam buku paket bse ini juga dilengkapi cerita menarik yang dapat memberikan pengetahuan. Dengan membaca buku pkn kelas 4 ini kalian akan mampu untuk berpikir kritis dan kreatif. Dalam buku paket bse ini disajikan Uji Kemampuan. Dengan uji kemampuan ini, diharapkan siswa, guru, atau orang tua dapat mengetahui sejauh mana ketercapaian kompetensi siswa sesuai Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar.
Lihat: Materi PKn Kelas 4 Semester 1 dan 2
Setiap bab dalam buku ini berisi pokok bahasan yang dibagi lagi menjadi sub-sub pokok bahasan. Untuk menguji pemahaman siswa, setiap sub pokok bahasan diberikan tugas, kegiatan, atau pelatihan yang harus dikerjakan, baik secara perorangan maupun kelompok. Di samping itu diberikan pula penugasan yang dapat dikerjakan di luar jam pelajaran sekolah. Setiap bab dalam buku ini juga disajikan rangkuman, berisi konsep kunci bab yang dapat membantu siswa untuk memahami keseluruhan isi bab.

Buku Pkn kelas 4 diharapkan dapat membantu siswa dalam mempelejari materi pelajaran PKn baik di Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah. Buku BSE PKn terdiri dari beberapa koleksi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, namun pada dasarnya buku PKn kelas 4 semuanya mengacu pada kurikulum KTSP 2006 dan buku ini bersumber dari bse kemdikbud. Berikut daftar buku pkn kelas 4 SD/MI.

Lihat juga : Buku Paket IPS Kelas 4 SD/MI Lengkap
Semoga buku paket bse PKn untuk kelas 4 SD/MI tersebut di atas dapat memberikan manfaat dalam dunia pendidikan khususnya untuk perkembangan anak dalam menguasai setiap materi pelajaran Pkn. Terima Kasih

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.