Materi Pelajaran SKI Kelas 6 Semester 1/2 Kurikulum 2013

Materi Pelajaran SKI kelas 6 MI Kurikulum 2013 - Sahabat buku paket yang setia, pada materi Sejarah Kebudayaan Islam kelas enam ini kalian akan mengetahui beberapa hal penting yang berkaitan dengan khalifah dan penyebaran agama islam yang di sebarkan oleh wali sembilan (wali songo). Khalifah yang akan dipelajari pada kelas 6 ini adalah khalifah ke tiga yaitu Utsman bin Affan dan khalifah ke empat Ali bin Abi Tahlib. Sementara untuk wali songo adalah sunan maulanan malik ibrahim, sunan ampel, sunan giri, sunan bonang, sunan kalijaga, sunan drajat, sunan muria, sunan kudus dan sunan gunung jati.

Materi Pelajaran SKI Kelas 6 Semester 1/2 Kurikulum 2013
Materi Pelajaran SKI Kelas 6 Semester 1/2 Kurikulum 2013 - Untuk mengetahui penjelasan mengenai materi sejarah kebudayaan islam di kelas enam semester ganjil dan genap maka perlu mempunyai buku pegangan.

Agar lebih mudah belajar materi SKI kelas 6 sesuai bab, maka pada kesempatan kali ini akan admin bagikan secara lengkap yang terbagi ke dalam setiap bab, kebetulan materi SKI kelas 6 MI selama satu tahun pelajaran ini hanya terdapat lima bab saja. Berikut ini rincian materi SKI kelas 6 MI/SD Semester 1 dan 2 kurikulum 2013 berdasarkan daftar isi buku paket.
Dapatkan Juga : Buku Paket SKI Kelas 6 MI/SD Kurikulum 2013
Semoga dengan adanya materi SKI kelas 6 ini kalian dapat mengetahui riwayat dan silsilah para khalifah dan wali songo, serta perjuangan beliau dalam menyebarkan agama islam. Selamat belajar!

Bukupaket.com. Diberdayakan oleh Blogger.